Home » » 5 Perbaikan Rumah Yang Meningkatkan Harga Jual Rumah Anda

5 Perbaikan Rumah Yang Meningkatkan Harga Jual Rumah Anda

Written By Jeff Rennaissance on Monday, 17 June 2013 | 08:07

Memiliki rumah dengan dana terbatas bukan halangan bagi Anda yang ingin segera memiliki hunian pribadi. Meskipun di Jakarta terjadi Bubbling Property, namun itu bukan jadi halangan Anda untuk terus mengembangkan rumah Anda. Seperti halnya PT. Nusuno Karya yang telah membangun sebuah apartemen di Bekasi yang harganya mulai dari 140 juta hingga 200 juta, bisa dijadikan Anda untuk meningkatkan harga rumah Anda apabila ingin dijual di tahun-tahun ke depan.

Berikut saya paparkan beberapa tips bagaimana rumah Anda yang seula harganya biasa-biasa saja tapi memiliki nilai tinggi.

1. Tambahkan Lebih Ringan dan Penampilan luas
Sebuah rumah yang cukup terang biasanya akan menjual lebih cepat dan menerima nilai yang lebih baik dari sebuah rumah gelap dan suram yang sebenarnya bisa unggul dalam cara lain. Sebuah rumah dengan ruang-ruang kecil tidak hanya menawarkan tampilan yang sempit, tetapi juga menghambat aliran pencahayaan alami. Pertimbangkan meningkatkan cahaya dan ruang di rumah Anda dengan merobohkan beberapa dinding untuk membuka rencana lantai Anda. Jika rumah lebih kecil dalam ukuran, Anda dapat menggabungkan hidup, makan, dan area dapur ke ruang yang besar dan bersebelahan tunggal. Area terbuka, sejuk dan menyala akan menawarkan lingkungan yang mengundang bahwa pembeli rumah akan cinta. Dalam kasus apapun, menambahkan lampu lebih baik indoor maupun outdoor untuk mencerahkan rumah dengan biaya kecil.

2. Buat Penyisihan Home Office
Semakin banyak perusahaan dan pengusaha yang merangkul pilihan kantor bagi karyawan mereka untuk menurunkan biaya operasi. Anda dapat menambahkan nilai niche untuk membeli rumah Anda membuat ketentuan untuk ruang kerja khusus. Jika Anda memiliki kamar tidur tambahan, ruang berjemur, atau den terpakai, Anda dapat mempertimbangkan mengubahnya menjadi kantor rumah. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan nilai meningkat dari pembeli yang secara khusus mencari opsi seperti itu atau ingin opsi ini sebagai contingency plan.

3. Meningkatkan Depan Anda Banding Curb *
Ketika menjual rumah Anda, ingatlah bahwa kesan pertama biasanya kesan terakhir. Jika rumah Anda tidak menarik bagi calon pembeli dari luar, lebih sering daripada tidak, kesepakatan itu tidak akan pernah terwujud pada harga yang Anda inginkan. Bankrate.com memperkirakan bahwa trotoar banding yang tajam dapat dengan mudah menambahkan hingga 10 persen dengan nilai yang ada di rumah Anda. Review cat eksterior rumah Anda, dan mungkin menjadi tempat yang penting untuk memulai perbaikan rumah Anda usaha. Jika jalan atau jalan masuk ini perlu perbaikan, atau taman kebutuhan sprucing, jangan mengabaikan tugas-tugas dengan biaya apapun. Membuat rumah Anda menarik, hangat, dan mengundang dari awal untuk meningkatkan nilainya.

4. Membangun Deck Kayu
Menambahkan dek kayu untuk rumah Anda adalah cara cerdas untuk meningkatkan kekayaan pasarnya. Sejumlah besar pembeli rumah saat ini mencari rumah dengan hidup di luar ruangan atau ruang rekreasi. Jika Anda menambahkan deck baru dan tidak menggunakan kayu karena pasar sekarang memiliki bahan yang akan berlangsung jauh lebih lama dari sekedar kayu normal (seperti yang digunakan ban atau bahan karet yang bebas perawatan), pertimbangkan untuk menyediakan dengan bentuk yang unik, dan menambahkan perangkat tambahan seperti bedeng taman, bangku, atau lubang api built-in.

5. Landscape Rumah Anda
Banyak penjual rumah membuat kesalahan kardinal mengabaikan lansekap, dan terlalu berfokus pada peningkatan interior. Jika Anda menghabiskan uang untuk menyewa seorang arsitek lansekap untuk nasihat profesional, mungkin berubah menjadi investasi yang bijaksana. Lampu ditempatkan dengan baik, bangku, jalur, fitur batu, pagar, dan kolam adalah tambahan kreatif untuk lanskap, selain meningkatkan hijau.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Dunia Properti - All Rights Reserved